Semoga Menyenangkan

JANGAN LUPA CANTUMKAN SUMBER KAKAK,
DAN KLIK "Join This Site" ATAU "Mengikuti"
Suwun :)

Kamis, 24 April 2014

Puisi: Malam sudahlah aku

Oleh: Annisa Nur Ikhsanah
 

Malam sudahlah aku

Tepat nanti waktuku di talu,

aku hanyalah seonggok kenangan masa lalu

Tidak lama lagi,

Masaku sudah menanti,

Ditepi hari ini…

Ya! Lihat nyawaku yang kusut!

Aku sudah dijemput

Oleh maut…

Aku takut…

Takut…

Dan takut…

Takut setakut takut nya takut

ooooo

Kala saat itu hadir,

Jangan lepaskan aku kepada takdir,

Genggamlah aku…

Sekuat kamu ! Sesakti kamu ! Sepintar kamu !

Selama kamu ! Sebisa kamu !

Lalu… kepada aku

Biarkan pilumu! Biarkan sakitmu! Biarkan rindumu!

Biarkan aku…. berlalu…

Beranjaklah dari aku

Tanpa airmata sendu…

Bukalah matamu

Dan hanya tersenyumlah mengingatku
Karena aku untaian kisah masa lalumu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar